Peringati HUT ke-51 Korpri Kabupaten Magetan Gelar Bhakti Sosial

Peringati HUT ke-51 Korpri Kabupaten Magetan Gelar Bhakti Sosial

.

Sahabat Prokopim,

Sebanyak 100 anak yatim piatu dari empat kecamatan di Kabupaten Magetan, yakni Kecamatan Poncol, Plaosan, Sidorejo dan Panekan, menerima santunan dan paket sembako, sebagai wujud kepedulian sosial dalam rangka HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Kamis (24/11/2022).

.

Kegiatan sosial yang digelar di Masjid Ki Mageti ini untuk mengenalkan kepada anak yatim piatu disekitar wilayah masjid Ki Mageti untuk mengenal masjid lebih dekat setelah diresmikan beberapa waktu lalu. Selain itu untuk memberikan pembinaan dan motivasi bagi anak yatim piatu, serta momentum berbagi kebahagiaan dengan anak yatim agar dapat menikmati wisata di Kebun Refugia.

.

Bupati Magetan Suprawoto yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Magetan Iswahjudi Yulianto menyampaikan, momentum berbagi ini bisa menjadi amal kebaikan kita semua.

”  Tema peringatan HUT Korpri adalah Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri. Sehingga momentum ini untuk lebih dekat dengan anak yatim piatu, sekaligus mengenalkan masjid Ki Mageti, dan berbagi kebahagiaan dengan mereka,” terangnya.

.

Hadir sebagai narasumber yang memberikan motivasi kepada anak yatim piatu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Magetan, Bunda Titik Sudarti, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinsos, Kepala DTPHPKP, Kepala BKD dan undangan lainnya.

(Prokopim/edh/lio/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Enter Captcha Here : *

Reload Image