AKSELERASI VAKSINASI UNTUK MAGETAN SEHAT

AKSELERASI VAKSINASI UNTUK MAGETAN SEHAT
.
Sahabat Prokopim… Pemerintah terus mendorong masyarakat untuk mengikut vaksinasi dosis ketiga (booster). Vaksinasi tersebut penting untuk membentuk kekebalan sempurna pada tubuh manusia. Capaian target vaksinasi booster tersebut menjadi bagian penting dari keseluruhan upaya pengendalian pandemi Covid-19.
.
Polres Magetan juga berupaya untuk mendorong akselerasi vaksinasi di Magetan, Kamis (24/11/2022), Wakil Bupati Magetan bersama Kapolres Magetan dan jajaran meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Kauman dan Desa Prampelan, Kecamatan Karangrejo. Ditargetkan 800 warga mendapatkan vaksinasi.
.
Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusmiarti, M.Pd menyampaikan bahwa program vaksinasi tersebut sebagai upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dan mencegah penyebaran varian baru yaitu Omicron XBB. Oleh karena itu, diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.
.
Bersamaan dengan vaksinasi, warga setempat juga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).Tak kurang 2.413 warga Karangrejo menerima bantuan tersebut. Penyerahan bantuan dibagi di beberapa titik yaitu Kecamatan Karangrejo, Balai Desa Prampelan dan Balai Desa Kauman. Wakil Bupati Nanik berpesan agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan yang seharusnya. (Prokopim/dj/be/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Enter Captcha Here : *

Reload Image