WABUP HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA DESA/KELURAHAN SE-MAGETAN

WABUP HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA DESA/KELURAHAN SE-MAGETAN

Sahabat Prokopim,

Persiapan demi persiapan terus dilakukan KPU untuk melancarkan pemilihan umum serentak 2024. Salah satu persiapan yang saat ini tengah dimatangkan adalah membentuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa/kelurahan.

KPU Magetan sendiri pada hari ini, Selasa (24/1) bertempat di Gor Ki Mageti melantik tak kurang 705 PPS tingkat di desa/kelurahan se-Kabupaten Magetan.

“Kalian yang terpilih dan terbaik dari 2633 pelamar awal PPS tingkat desa/kelurahan. Atasnama KPU Kabupaten Magetan kami ucapkan terimakasih,” ujar Ketua KPU Magetan.

Sekretaris KPU Jatim pada kesempatan ini turut menegaskan jika sukses tidaknya pemilu serentak 2024 di Magetan turut menjadi tanggung jawab PPS desa/kelurahan. “Ikuti instruksi, pelajari dengan baik dan laksanakan instruksi yang berikan. Karena sukses tidaknya pemilu serentak 2024 di Magetan turut menjadi tanggung jawab Bapak Ibu (PPS) sekalian,” tegasnya.

Melalui sambutannya Bupati Magetan yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati berpesan untuk tetap bertanggung jawab dan sesuai dengan amanah perundang-undangan. “Untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sehingga pemilu dapat berjalan dengan benar dan sesuai dengan amanah perundang-undangan,” ungkapnya.

“Selamat bekerja, berkarya dan berbakti pada Negara,” imbuhnya diakhir sambutan.

Hadir dalam pelantikan kali ini Wakil Bupati Magetan bersama jajaran Forkopimda, Sekretaris KPU Jatim, Ketua KPU Magetan, Ketua Bawaslu Magetan, OPD terkait, Forkopimca se-Magetan dan undangan terkait lainnya.

(Prokopim/lio/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image