Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri

Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri

Jelang HUT ke-51 KORPRI, Pemerintah Kabupaten Magetan adakan pembinaan mental spiritual bagi anggota KORPRI. Bertajuk KORPRI melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri acara ini bertujuan meningkatkan kompetensi diri dan kemampuan anggota KORPRI sebagai pelayan masyarakat.Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua dewan Pengurus KORPRI, Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si.

Segenap pengurus dan anggota KORPRI Magetan mendapatkan pembinaan dari Paso Seka Dewanto, M.Si, Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Jawa Timur. Hadir dalam acara Bupati Magetan Suprawoto menekankan pentingnya peningkatan SDM dalam keberlangsungan sebuah organisasi. Satu di antaranya adalah melalui pendidikan lanjutan.

Tak hanya itu, Bupati juga mengajak segenap pengurus dan anggota Korpri untuk membawa gerbong kebaikan selama berkaris menjadi PNS. “Mari kita jadi magnet kebaikan, membawa gerbong kebaikan. Mari kita tanamkan, kita tancapkan fondasi kebaikan itu. Kalau sudah tertanam di dalam diri Penjenangan, maka nanti tidak akan terombang-ambing,” ajaknya.

Berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Magetan, pada Rabu (23/11) acara ini dihadiri oleh perwakilan anggota KORPRI se-Kabupaten Magetan.(Diskominfo / pb.nin / dok.cup / fa2 / IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Enter Captcha Here : *

Reload Image