DIKPORA ADAKAN BIMTEK KEPEMPIMPINAN DAN BELA NEGARA UNTUK KIPAN

DIKPORA ADAKAN BIMTEK KEPEMPIMPINAN DAN BELA NEGARA UNTUK KIPAN

Kader inti pemuda anti narkoba (KIPAN) dan segenap organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Magetan hari ini, Rabu 21 September 2022 gikuti BiMtek Kepemimpinan dan Bela Negara di Aula Dikpora Magetan

Kepala Dikpora Magetan Suwata dalam laporannya menyampaikan maksud dari bimtek ini untuk memberikan informasi pada KIPAN dan tujua dibentuknya kepengerusan KIPAN di tingkat Kab.Magetan. Diharapkan keberadaan KIPAN ini dapat membantu pemerintah dalam fasilitasi rencana aksi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika(P4GN), khusunya di kalangan generasi muda.

Bimtek Kepemimpinan dan Bela Negara ini diiikuti oleh 50 generasi muda yg terdiri dari 25 OSIS orang, 5 orang purna Paskibra, 4 orang purna Bagus Dyah, 4 orang pemuda pelopor, 10 orang organisasi pemuda, dan 2 orang pengiat KIPAN. Hadir dalam giat ini narasumber dari Kodim 0804 Magetan, Polres Magetan, Baksebangpol, KNPI, Pengiat KIPAN, dan pemuda pelopor.

Wakil Bupati Magetan yang hadir dan membuka bimtek ini dalam sambutanya menyampaikan pentingnya generasi muda untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan dalam segala aspek pembangunan. Dengan diadakan bimtek ini , Bupati berharap generasi muda Magetan dapat membentengi diri dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotikam khususnya di wilayah Kab. Magetan.(Diskominfo:to2/fa2/IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image