PMI Lakukan Penyemprotan Di Sepanjang Jalan Protokol Magetan

#sobatkom

Pemerintah Kabupaten Magetan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Magetan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Jawa Timur melakukan penyemprotan desifektan di sepanjang jalan protokol Kabupaten Magetan. Senin(19/7).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar meredam penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Magetan yang belakangan ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin banyak. Untuk kapasitas penyemprotan yang dilakukan oleh truk gunner sebesar 5000 liter dan mobil bak terbuka dengan dua tandon yang masing-masing tandon berkapasitas 500 liter.

Penyemprotan desinfektan tersebut akan dilakukan selama tiga hari mulai dari tanggal 19 s.d 21 Juli 2021. Untuk lokasi penyemprotan desinfektan ini dilakukan di beberapa lokasi yang dirasa perlu. Kegiatan tersebut dilaksanakan berkeliling antara lain di Kecamatan Magetan, Kecamatan Sidorejo, Kecamatan  Plaosan, Kecamatan Ngariboyo, Kecamatan Kawedanan, Kecamatan Maospati dan lokasi lain yang memungkinkan untuk dilakukan penyemprotan.

Masyarakat dihimbau untuk terus selalu patuhi aturan pemerintah dan terapkan protokol kesehatan demi menjaga dan melindungi diri kita maupun orang disekitar dari penularan covid-19.(diskominfo/pb.ryz/dok.wan/fa2)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image