Pesan Bupati Kepada PNS Yang Baru Dilantik

Ucap syukur terdengar dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Setelah setahun lebih mengabdi, kini 390 orang CPNS resmi menjadi PNS di bawah naungan Pemkab Magetan, menambah jumlah total PNS se- Kabupaten Magetan menjadi 7.111 personel.

Bupati Magetan,  Suprawoto setelah secara langsung melakukan pelantikan, kemudian mengucapkan selamat kepada para PNS yang resmi dilantik. Dalam sambutannya, Suprawoto menyampaikan 3 pesan untuk PNS yang baru saja dilantik. Pertama, tingkatkan terus disiplin. Kedua, tingkatkan terus kinerja secara optimal. Tingkatkan kompetensi diri dengan menambah wawansan dan keterampilan “Dan terakhir, bangun komitmen yang kuat demi keberhasilan organisasi.”, pungkas Kang Woto.

Proses untuk menjadi Pelayan  masyarakat yang nantinya tergabung dalam KORPRI dilalui  dengan proses panjang.Proses seleksi harus ditunda karena pandemi.Dimana, yang seharusnya pada akhir tahun 2019 sudah bertugas, terpaksa diundur pada awal tahun 2020. Selain itu, pengambilan sumpah ini merupakan proses akhir untuk CPNS untuk menjadi PNS,setelah sebelumnya dinyatakan lolos dari Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS.

Pengambilan Sumpah PNS Pemkab Magetan dilakukan di Pendopo Surya Graha, Kamis (13/01). Turut hadir, Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Pemkab Magetan beserta OPD tamu undangan.

(Diskominfo / pub. fik / dok. fik / fa2/IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image