PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN PEMKAB DAN FORKOPIMDA MAGETAN PONPES HANDURUSIYAH PARANG ADAKAN PENGAJIAN DAN HALAL BIHALAL

PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN PEMKAB DAN FORKOPIMDA MAGETAN PONPES HANDURUSIYAH PARANG ADAKAN PENGAJIAN DAN HALAL BIHALAL

Pondok Pesantren (Ponpes) Handarusiyah Desa Nglopang Kec.Parang adakan pengajian dan halal bihalal bersama jamaah istighotsah kanzun ” arsy wal manaqibul karoma dan cabang pemuda anshor magetan. Acara di adakan di halaman ponpes Handarusiyah Jumat 13 Mei 2022.

Bupati Magetan Suprawoto hadir dalam acara ini dan menyampaikan ucapan terima kasih pada ulama,tokoh masyarakat,pengurus ponpes dan organisasi GP Anshor atas kontribusinya dalam mejaga stabilitas situasi kondisi di magetan di masa pademi covid 19  ini dan berharap seluruh ponpes dan ormas islam bisa bersinergi dengan pemrintah guna memajukan magetan agar lebih baik.” ujarnya.

Pemimpin ponpes Handarusiyah Kyai Hunaini dalam sambutanya mengucapkan terima kasih pada Pemrintah Kabupaten Magetan atas perhatian dan bantuanya selama ini dan dalam tauziahnya mengajak seluruh pengurus,santri dan elemen masyarakat untuk bersama sama mensukseskan program pemerintah,sehingga magetan semakin lebih baik lagi dalam segala aspek,baik aspek sosial dan yang utama aspek agama.”terangnya.

Acara pengajian dan halal bihalal ini juga di hadiri Ketua DPRD,Anggota DPRD,Kapolres,Wakapolres, Kepala DPUPR,Kabag Kesra dan para alim ulama lintas kabupaten serta masyarakat sekitar.(Diskominfo:to2/fa2/IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image