Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkungan Kabupaten Magetan Tahun 2021

Diikuti Bupati Magetan, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Magetan, Assisten 1 & 2 dan peserta yang dilantik. Acara digelar di pendopo surya graha dengan beberapa perwakilan dan secara virtual, Senin. (4/1/2021).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, bagi pejabat yang dilantik dan disumpah sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan pandemi covid 19 diadakan dengan beberapa perwakilan yang hadir secara langsung dan beberapa virtual.

Perubahan dalam organisasi adalah satu hal yang wajar dan diperlukan organisasi akan selalu berubah menyesuaikan diri dalam tahap menuju kesempurnaan, perubahan ini dari susunan struktur tugas dan fungsi maupun perubahan personil organisasi pada dasarnya adalah seperti sesosok makhluk hidup, karena hidup ia dilahirka, sakit atau menjadi tua sehingga lambat bergerak dan tidak bersemangat. Untuk menghindari hal tersebut maka perawatan yang harus tepat salah satunya adalah dengan selalu merubah dengan melakukan reformasi organisasi langkah-langkah yang dilakukan dalam rangka melaksanakan tugas.

Optimisme tetap jaga dan pertahankan integritas, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang saudara laksanakan, berikan pelayanan yang baik. Sehingga apa yang kita lakukan dapat memberi kontribusi yang baik bagi organisasi kita dan sekaligus menjunjung tinggi dan melaksanakan sumpah yang baru saudara ucapkan tadi.

Memiliki visi jauh ke depan selalu memunculkan inovasi sesuai bidang tugas masing-masing demi kemajuan organisasi dan untuk mendukung terwujudnya Magetan terdepan. Saudara sebagai figur panutan bagi bawahan dan rekan-rekan di sekitar lingkungan kerja saudara dan masyarakat pada umumnya, setiap tindakan saudara selalu diawasi dan diperhatikan maka jagalah perilaku dan semua perbuatan dengan baik dimanapun saudara berada, tegasnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image