Menpan &RB resmikan MPP Magetan

Menpan & RB Tjahyo Kumolo hadir secara pribadi untuk meresmikan MPP Magetan Senin, (05/5/2021),ikut mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,jajaran pejabat di Kementrian PAN & RB,Bupati Madiun ,Walikota Madiun dan segenap jajaran Forkopimda Magetan. MPP Magetan yang berada di lokasi Pasar tradisional menjadi daya tarik sendiri . ” MPP tidak harus didirikan diatas bangunan yang baru,memanfaatkan bangunan lama yang tidak terpakai lagi menjadi solusi, yang terpenting kenyamanan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat ” ungkap Menteri PAN & RB di hadapan tamu undangan yang hadir dalam acara peresmiaan.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa mengapresiasi Kabupaten Magetan yang membuat inovasi terkait dengan pelayanan publik yang pertama kali menyediakan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di MPP, Gubernur wanita pertama di Jawa Timur ini berharap agar langkah Magetan diikuti oleh Kabupaten/Kota lainnya.

Untuk saat ini sudah tergabung 28 instansi di MPP Magetan dengan jumlah 223 pelayanan.

Mal Pelayanan Publik sendiri adalah salah satu jawaban atas sorotan yang diarahkan kepada birokrasi dalam  memberikan pelayanan kepada publik,dengan kehadiran MPP  diharapkan berbagai kemudahan dapat dinikmati masyarakat dalam mendapatkan berbagai pelayanan publik. Setelah peresmian Menteri bersama Gubernur meninjau langsung pelayanan di MPP.(kominfo/pb.wan/doc.cup/Ikp1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image