LOMBA BOLA VOLI KAPOLRES CUP RAMAIKAN HARI BAYANGKARA DI MAGETAN

LOMBA BOLA VOLI KAPOLRES  CUP RAMAIKAN HARI BAYANGKARA DI MAGETAN

Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 mengambil tema ” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” Polres Magetan adakan pertandingan lomba bola voli memperebutkan Piala Kapolres Cup ,Rabu (22/6/2022).

Pertandingan bola voli kali ini diselenggarakan di halaman Polres Magetan. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Bupati Magetan,Ketua DPRD, Kapolres,Dandim, Ketua PBVSI Magetan, seluruh jajaran polres magetan dan seluruh kontingen yang mengikuti kejuaraan bola voli.

Bupati Magetan Suprawoto bertindak sebagai inspektur upacara dan membuka lomba bola voli ini , dan dalam arahan nya menyampaikan tujuan kegiatan ini di adakan untuk memupuk kebersamaan antara polri,TNI dan Pemkab dan juga merupakan kegiatan pembinaan olahraga bola voli dalam mencari bibit atlet bola voli di wilayah Magetan. Selain itu juga menghimbau pada seluruh peserta lomba untuk bersikap sportif dan kompak “ujarnya.

Kegiatan menyambut hari Bayangkara Ke 76 ini tidak hanya sampai tingkat polres,namun juga akan dilaksanakan pada tingkat polda. Dimana tim yang menag dalam lomba voli ini  akan di kirim untuk mengikuti kejuaraan bola voli Kaploda Cup yang akan diselenggarakan tanggal 5 s/d 11 Juli 2022 di Mapolda Jatim.(Diskominfo:to2/fa2/IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image