Kondisi Terkini PPKM Darurat Di Magetan

#sobatkom.

Haaay #sobatkom semua…apa kabar? Dalam situasi pandemi covid-19 ini semoga kalian tetap sehat, tentunya dengan selalu terapkan protokol kesehatan dan patuhi aturan pemerintah ya….

PPKM Darurat sudah dan sedang diberlakukan khususnya di wilayah Jawa dan Bali, untuk menyikapi tingginya angka penyebaran covid-19 yang begitu cepat di Provinsi tersebut.

Di Magetan sendiri, implikasi aturan tersebut sudah dijalankan,  seperti dengan dipadamkannya PJU dibeberapa ruas jalan dan penyekatan arus lalu lintas di beberapa titik dari luar daerah menuju ke Kabupaten Magetan. PPKM Darurat ini dilaksanakan mulai tanggal 3 s.d 20 Juli tahun 2021 ya #sobatkom.

Dalam beberapa hari pelaksanaan PPKM Darurat ini, banyak masyarakat dari luar Kab. Magetan yang akan masuk ke Kab. Magetan memang terpaksa harus putar arah, dikarenakan adanya pembatasan akses jalan. Hal ini dilakukan demi untuk mengurangi mobilitas masyarakat, jadi usahakan untuk dirumah saja supaya terjaga kesehatannya, karena akhir-akhir ini tingkat terkonfirmasi covid-19 di masyarakat sangatlah tinggi. Maka dari itu masyarakat dihimbau untuk tidak bergerombol dan mengurangi mobilitas di luar rumah. (diskominfo/dok.dishubmagetan/pb.wan/fa2)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image