Desa Sumberdodol Panekan Kembali Gelar Bursa Koi

Bagi pecinta ikan koi jangan lewatkan gelaran Bursa Koi ke-3 dari Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan. Bursa yang gelar selama dua hari mulai 14 sampai 15 Mei 2022 di Area Komplek Kolam Renang Tirto Mudo, akan memberikan keanekaragaman ikan koi asal Sumberdodol dengan corak warna yang indah.

Ikan koi yang dibandrol mulai harga 35 ribu sampai jutaan rupiah merupakan kualitas terbaik dari budidaya masyarakat Sumberdodol sendiri. Ikan koi mulai dari jenis Kohaku, Taisho Sanshoku, Bekko, Asagi, sampai Guromo ada dalam acara ini.

“Dari ukuran bibit, sedang, sampai yang besar ada di sini. Kami suguhkan semua ikan koi kepada pecinta ikan koi yang berkunjung,” ungkap Karyono, Lurah Desa Sumberdodol, Sabtu (14/5) saat membuka acara.

Bursa yang bekerjasama dengan Dinas Pertenakan dan Perikanan Pemkab. Magetan ini bertujuan untuk memperkenalkan Desa Sumberdodol sebagai kampung ikan koi kepada masyarakat luas. Serta, sebagai upaya Pemkab. Magetan membantu pertumbuhan ekonomi di desa.(Diskominfo / pub. & dok. fik / fa2 / IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image