AUDENSI ORARI LOKAL MAGETAN

Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (Orari) lokal Magetan hari ini gelar audensi dengan Bupati Magetan Suprawoto, (12/10 ), bertempat di Ruang Rapat Pendopo Surya Graha Magetan, audensi kali ini di hadiri Kepala Diskominfo Magetan,  dan seluruh pengurus Orari lokal Magetan.

Ketua Orari lokal Magetan, Sundarto dalam audensi ini menyampaikan bahwa Orari lokal Magetan baru saja melantik anggota baru sebagai pengurus masa bakti 2021 s/d 2024, selain itu Orari lokal Magetan didalam upayanya dalam turut serta memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke 346 akan mengadakan acara Special Call pada tanggal 17-18 Oktober 2021. Special Call ini bertujuan untuk “memanggil” seluruh radio di Indonesia maupun dunia.

Dikesempatan ini Bupati Magetan Suprawoto,  menyampaikan selamat kepada pengurus Orari yang baru dilantik serta mengucapkan ucapan terima kasih pada Orari lokal Magetan atas kontribusinya pada masyarakat Magetan melalui kegiatan informasi, sosial,pendidikan dll. Bupati kemudian berharap Orari lokal Magetan agar bisa  bekerjasama dengan Pemkab Magetan, didalam membantu pemerintah dalam penyampaian informasi pada masyarakat.

(Diskominfo/pub.dok toto/fa2)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image