Apresiasi Kinerja Investasi : Kabupaten Magetan Terima Penghargaan Investment Award

Sahabat humas,

Di era sekarang ini, kolaborasi investasi menjadi hal yang ideal untuk melakukan percepatan investasi. Kolaborasi ini berdampak terhadap sinergitas dan efisiensi waktu yang bertujuan untuk mendorong minat instansi terkait, asosiasi dan pelaku bisnis untuk berinvestasi di Jawa Timur dan membuka peluang bisnis dan investasi bisnis berkelanjutan di Jawa Timur.

.

Berkaitan dengan hal tersebut Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Opening Ceremony Forum Bisnis Percepatan Realisasi Investasi di Jawa Timur. Dalam acara tersebut diberikan penghargaan Investment Award sebagai apresiasi kepada Kabupaten/Kota dan perusahaan terkait dengan kinerja investasi. Kabupaten Magetan menerima penghargaan sebagai Juara 2 pada Kategori Cluster III PDRB lebih dari 5 trilyun sampai dengan 50 trilyun . Bupati Magetan Suprawoto menerima penghargaan Investment Award didampingi Kepala DPMPTSP bertempat di Hotel JW Marriott Kota Surabaya. (30/11/2021)

.

Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya mengundang seluruh investor untuk berinvestasi serta meningkatkan komunikasi dan bersinergi dalam membangun Jawa Timur. Ia juga berpesan agar semua perusahaan yang sudah beroperasi tertib administrasi dan Kabupaten/Kota bisa memfasilitasi.

.

Sementara itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur dalam kesempatannya menjelaskan peluang dan prospek investasi sebagai peluang pendorong akselerasi pemulihan dan pertumbuhan ekonomi. Bank Indonesia akan berusaha berkolaborasi dan bersinergi untuk perekonomian dan kesejahteraan bersama demi Jawa Timur bangkit. Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU antara pengusaha, OPOP dan UMKM di Jawa Timur.(Prokopim/pi/dok.bee/KD1)

Repost : @prokopimmagetan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image