Apel Gelar Pasukan Operasi “KETUPAT -2022”

Perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keuarga serta kerabat. Hari ini, Selasa 22 April 2022 Polres Magetan adakan Apel Gelar Pasukan ” Operasi Ketupat -2022″. Acara digelar di halaman Polres Magetan dan dimulai pukul 08.00 WIB tepat.

Bertindak sebagai irup Bupati Magetan Suprawoto. Dalam sambutannya Kapolri menyampaiakan, merayakan Idul Fitri bersama keluarga harus disikapi dengan tetap menjaga diri agar penyebaran Covid-19 tidak mengalami peningkatan. Untuk itu Polri,TNI, dan Pemerintah perlu melakukan himbauan dan pengawasan kedisiplinan masyarakat agar tetap menerapkan 3m.

Tidak hanya itu, pemerintah juga mendorong pengelola tempat wisata untuk menerpakan aplikasi Peduli Lindungi, melaksanakan penjagaan dan pengawasan pelaksanaan ibadah Idul Fitri, mengawasi terpenuhinya persyaratan perjalanan mudik, melakukan testing, tracing dan treatment, melakukan random chek antigen, melakukan percepatan vaksinasi dan melakukan manajemen rekayasa lalu lintas.

Upacara Apel Gelar Pasukan Tahun 2022 dihadiri oleh Forkopomda Kab Magetan, OPD terkait dan peserta upacara meliputi Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Tenaga Medis, Banser, dan organisasi masyarakat.(Diskominfo/to2/fa2/IKP1)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image