Khitanan Massal Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan

Bertempat di Aula Kecamatan Maospati khitanan massal tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Forkopimca serta 30 anak peserta khitan pada hari Senin (13/6).

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan bahwa jika setiap orang memiliki pemikiran dan perasaan tenggang rasa, peduli dengan sesama, saling berkembang, saling membantu, gotong royong akan memberikan dampak positif bagi sekitar. "Seperti halnya acara khitanan massal ini merupakan sebuah gagasan yang bagus dimana nantinya akan memberikan dampak baik pada anak-anak ini kedepannya" tambahnya. Untuk memecah rasa takut para peserta khitan Bupati mendekati salah satu anak untuk berdialog dan memberikan motivasi.

Sujatno Ketua DPRD Kab. Magetan berterima kasih kepada PPWI DPC Magetan serta pihak-pihak yang turut membantu mendukung suksesnya acara bhakti sosial seperti ini. Tentunya bhakti sosial seperti ini sangat membantu bagi peserta khitan, khususnya orang tua dari anak-anak tersebut. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari PPWI DPC Magetan serta pihak-pihak yang mendukung. "Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dari tahun ketahun" harapnya. 

Satrio Iswahyudi sebagai Ketua PPWI DPC Magetan memaparkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kali ke-2 khitanan massal yang diselanggaran PPWI DPC Magetan beserta tim pendukung kegiatan. Untuk ke-30 peserta khitan tahun ini berasal dari wilayah Kec. Maospati.

  • Khitanan Massal Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan
  • Khitanan Massal Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan