Bupati Magetan dan Pavestan Bagikan Bantuan

Dalam acara pembagian bantuan kali ini diikuti Bupati Magetan, Camat Kartoharjo dan rombongan Pavestan (Paguyuban Vespa Magetan) pada Minggu (12/7/2020) start dari Alun-alun Magetan dan finish di Kecamatan Kartoharjo. Dengan total bantuan 26 paket sembako dan uang yang diberikan kepada 26 Desa di Kecamatan Kartoharjo.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan terima kasih kepada pavestan yang telah mengadakan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, kewajiban kita berbuat baik. Pemerintahkan tidak mungkin langsung "sak det sak nyet" (langsung itu juga) memberikan bantuan, tegasnya. Maka dari itu kami mempunyai program bunda kasih untuk memberikan jaminan makan kepada beliau-beliau kurang mampu yang kita titipkan di warung setiap pagi, siang dan sore.

Oleh sebab itu kegiatan seperti ini adalah wujud dari kepedulian apa lagi ditengah pandemi covid 19 ini, kalau semua organisasi berlomba-lomba membuat kebaikan itu kan luar biasa, saling menolong, memberi itulah makna sebaik-baiknya orang itu memberikan manfaat kepada orang lain sekecil apapun, imbuhnya. Ia berpesan mudah-mudahan acara seperti ini banyak diikuti oleh club-club yang lain.

  • Bupati Magetan dan Pavestan Bagikan Bantuan
  • Bupati Magetan dan Pavestan Bagikan Bantuan