Pelayanan Publik Kabupaten Magetan Melaksanakan Vaksinasi COVID-19

Beberapa Instansi Pelayanan Publik di Kabupaten Magetan melaksanakan Vaksinasi COVID-19 di kantor OPD masing-masing, Selasa (9/3/2021). Pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan tahap I kelanjutan dari jadwal vaksinasi yang sebelumnya telah dilaksanakan. Vaksinasi COVID-19 untuk pelayan publik dilaksanakan bertahap di setiap instansi dimulai pada tanggal 1 s.d 4 Maret dan 9 Maret 2021.

Berdasarkan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, hari ini 14 Instansi di Magetan yang akan di vaksin, yaitu Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Inspektorat,Kesbangpol, Dinas Perindag,KPU,BPJS Kesehatan,PDAM,BPN (Pertanahan), Sekwan & DPRD,KONI,BPS Kab.Magetan, UPT Kulit (UK) dan UPT PPD Magetan.

Vaksinasi tersebut merupakan wujud pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 dengan target sasaran kelompok prioritas. Hal ini merupakan peran serta Kabupaten Magetan dalam mensukseskan Vaksinasi COVID-19. Langkah tersebut diharapkan mampu memulihkan kegiatan pelayanan publik di Kabupaten Magetan.

Dapat kita rasakan bersama pandemi COVID-19 di Indonesia sampai saat ini belum berakhir, guna menekan pertambahan kasus terconfirm Covid – 19 Pemerintah Indonesia melakukan pemberian vaksin Covid-19. Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS – coV-2 penyebab penyakit Covid – 19.

Mari bersama kita sukseskan dan dukung vaksinasi Covid-19 dan tak lupa tetap terapkan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan Covid- 19.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *