Napak Tilas Running Festival Sukses Digelar di Magetan

Sahabat Prokopim,

Demam lari maraton sedang digandrungi mulai dari generasi X, generasi Y/milenial hingga generasi Z masa kini. Bersamaan dengan Napak Tilas Hari Jadi Ke-349 Kabupaten Magetan, komunitas Playon Magetan berkolaborasi dengan Pemkab Magetan menggelar event bergengsi Napak Tilas Running Festival (NTRF) dengan tagline Nekad Tenan, Sabtu (19/10/2024).

.

NTRF 2024 merupakan lomba lari perorangan dengan jarak kurang lebih 15km, yang dimulai dari titik start di depan Polsek Parang, hingga finish di depan Pendapa Surya Graha. Dengan kriteria penilaian yaitu durasi waktu tiba tercepat dari peserta (cut off time 3 jam).

.

Adapun pemenang lomba lari NTRF 2024 ini masing-masing kategori putra dan putri mendapat hadiah juara 1 uang senilai 2jt rupiah, juara 2 uang senilai 1,5jt rupiah , juara 3 uang senilai 1jt rupiah, serta hadiah hiburan untuk kategori peserta termuda dan tertua.

.

Hadiah pemenang juara podium diserahkan oleh Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, dan Pj Sekda Magetan Drs. Benny Adrian.

Dalam acara tsb juga dilaksanakan pengundian hadiah doorprize bagi peserta napak tilas NGUPATAN.

(Prokopim/edh/ahm/adm)

Repost: @prokopimkabmagetan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *