Dorong Peningkatan Pengetahuan dan Literasi, Pj. Bupati Magetan Buka Pekan Kunjung Perpustakaan 2024

Bertujuan untuk meningkatkan layanan perpustakaan, dan mendukung merdeka belajar dan kampus merdeka, serta memajukan anak anak bangsa menuju generasi Indonsia Emas 2045, Dinas Arpus gelar ”Pekan Kunjung Perpustakaan Tahun 2024″ Senin ( 09/09/24 ).

Digelar di halaman Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Magetan, kegiatan ini di hadiri oleh Pj. Bupati Magetan, Forkopimda dan OPD terkait.

Selain untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini juga dimaksud untuk membudayakan budaya gemar membaca untuk meningkatkan mutu layanan kepustakaan. Menjadikan perpustakaan sebagai sarana prasarana edukasi dalam peningkatan pengetahuan masyarakat dan sebagai media transformasi literasi untuk mendukung gemar membaca nasional.

Pekan Kunjung Perpustakaan 2024 digelar mulai tanggal 09 s/d 14 September 2024 ini, di buka langsung oleh Pj.Bupati Magetan, Nizhamul, S.E, M.M. Selain membuka PKP 2024 Pj Bupati juga penyerahan penghargaan kepada siswa siswi berprestasi.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati menyampaikan, “Terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait,l sehingga atas bantuannya kegiatan ini bisa terlaksana. Kegiatan ini perlu diapresiasi dan didukung untuk meningkatkan mutu pengetahuan masyarakat serta membudayakan budaya gemar membaca,” ungkap Pj. Bupati.(Diskominfo:war / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *