Grand Launching Akbar Peresmian Kampus UNESA 5 di Kabupaten Magetan

Momen Gebyar Launching Akbar dalam rangka peresmian Kampus UNESA 5 di Kabupaten Magetan dengan tema “Melangkah Bersama Membangun Edukasi Lebih Jitu” berjalan dengan lancar dan meriah. Sabtu (24/8).

Dibuka dengan senam aerobik bersama yang diikuti ribuan masyarakat Magetan sekitarnya dan jalan santai dengan rute start dan finish di Kampus UNESA 5 Magetan.

Lalu dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh jajaran pimpinan dari UNESA dan Pemerintah Kabupaten Magetan serta penandatanganan Memorandum of Agreement sebagai tanda awal dibukanya Kampus UNESA 5 di Magetan.

Sebagai Ketua Penyelenggara, Prof. Dr. Sarmini, M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Kampus UNESA 5 di Kabupaten Magetan ini. Kami juga menghaturkan terimakasih kepada pemerintah Kab. Magetan yang telah bersinergi mensukseskan serangkaian kegiatan hingga saat ini.

“Inilah hasil kerja kita semua, akan kami ingat dan catat, kami akan meneruskan apa yang kita cita citakan bahwa hadirnya kampus ini bukan hanya semata-mata memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar tetapi untuk membangun peradaban baru, meningkatkan kualitas pendidikan untuk mewujudkan SDM Indonesia yang unggul.” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Penjabat Bupati Magetan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Magetan, Ir. Hergunadi, MT juga menyampaikan, “Kami Jajaran Pemerintah Kab. Magetan mengucapkan terimakasih yang telah memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat Magetan. Keberadaan Kampus UNESA 5 ini adalah wujud nyata dari upaya bersama dalam memajukan pendidikan dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi generasi muda di Kabupaten Magetan.”

“Pembangunan kampus ini bukan sekadar pembangunan fisik, tetapi merupakan langkah strategis untuk membangun manusia, yang pada akhirnya akan membangun bangsa.” Imbuhnya.

Sementara itu Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes dalam sambutannya berharap,” Semoga kita selalu diberi taufik dan hidayah serta diberi kemudahan untuk menjalankan amanah menyiapkan SDM unggul di Kampus UNESA 5 Magetan ini dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2024.”

Dikesempatan ini juga telah dilakukan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng, pelepasan burung, pembagian hadiah lomba mewarnai KB dan TK dalam memperebutkan Medali Rektor UNESA serta pengundian doorprize jalan santai.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Tari Reog, Line Dance Dharma Wanita, hiburan musik Duo Virgin dan artis UNESA Alexis Band dll.(Diskominfo / pb.may / dok.cup / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *