Pimpin Apel Pagi Sekda Magetan Pamit

SobatKom,

Apel pagi bersama karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan pada Kamis (22/8/2024) pagi dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Ir. Hergunadi, M.T. di halaman Kantor Pemda Magetan.

Dalam amanatnya Ir. Hergunadi, M.T. berpamitan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan berpesan untuk menjaga produktivitas kerja dan netralitas ASN di tahun-tahun politik saat ini.

“Tugas staf adalah menyesuaikan diri dengan pimpinannya jadi saya berharap bapak ibu sekalian dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mengabdi pada masyarakat dengan baik serta tolong jaga netralitas sebagai ASN di tahun-tahun politik saat ini sehingga disaat adanya pergantian pimpinan bisa bekerja dengan baik,” pesannya.

Dilaksanakannya Apel pagi hari ini sebagai apel pamitan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan yang telah mengajukan pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus jabatan Sekretaris daerah (Sekda) Magetan untuk maju Pilkada Magetan mendatang.

Pelaksanaan apel pagi bersama yang dihadiri oleh Kepala OPD serta ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan ditutup dengan saling jabat tangan seluruh karyawan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan. (Diskominfo:Ay / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *