Penganugerahan INOTEK AWARD 2024

SobatKom

Penganugerahan Pemenang INOTEK AWARD 2024 Kabupaten Magetan digelar Rabu (14/08) di Pendopo Surya Graha.

Sebanyak 46 peserta Lomba Inotek yang telah terdaftar melalui aplikasi Rumah Inovasi hingga tersisa 10 peserta menuju babak final.

Penganugerahan Pemenang INOTEK AWARD 2024 kali ini terbagi dalam dua kategori yakni Umum dan Pelajar.

Ketua Penyelenggara Kegiatan, Kepala Bidang Litbang Muhammad Noor Majid, S.STP. menyebutkan Pemerintah Magetan berupaya untuk memfasilitasi dan mengapresiasi inovasi daerah di segala bidang yang muncul melalui Inovasi Award 2024.

“Pelaksanaan Inovasi Award ini untuk mendorong tumbuh kembangnya semangat inovasi di seluruh elemen masyarakat dan menjadi budaya kerja,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Winarto, S.SN, MM. selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang kali ini mewakili Penjabat Bupati Magetan berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersiap diri menghadapi tantangan perkembangan zaman dan berterima kasih kepada para peserta atas partisipasinya mengembangkan inovasi.

“Terus kembangkan semangat kreativitas, semangat inovasi jangan sampai kendor, Pemda Magetan sangat membuka diri dengan adanya kemajuan teknologi inovasi dalam pengembangan dan pelayanan publik,” pesannya.

Hadir dalam acara ini, Kepala OPD di lingkup Pemda Magetan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo, Kepala Kemenag Magetan, Relawan TIK dan Magetan Creative Hub serta undangan terkait.

Acara terselenggara sekaligus turut memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

(Diskominfo: ay / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *