Keseruan Lomba Pesta Rakyat di Lingkungan Pemkab Magetan

Kabupaten Magetan turut serta dalam merayakan serta meramaikan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar berbagai lomba pesta rakyat yang di ikuti oleh berbagai OPD di Kabupaten Magetan, antara lain Disnaker, Dinkop, Arpus, Diskominfo, Dikpora, Dinkes, dan masih banyak lagi. Selasa (6/8/2024)

Lomba digelar di dua tempat, yaitu di halaman depan Pemda Magetan dan di timur Parkir Alun-Alun Magetan. Perlombaan yang diadakan estafet bola ping-pong, balap kelereng, makan pisang, cantol galon, transfer gelas dengan balon, dan tangkap belut. Kegiatan tersebut digelar di halaman Pemda dan Alun-Alun Magetan.

Meski lomba yang di adakan sederhana, namun perlombaan agustusan menjadi salah satu momen untuk berkumpul dan berinteraksi.

Semangat serta antusias peserta sangat terlihat selama perlombaan berlangsung. Setelah permainan selesai, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Dengan di adakannya berbagai lomba tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong, serta meningkatkan rasa cinta pada tanah air.(Diskominfo:may / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *