RINTIS CANDRA, RESMI JABAT WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI MAGETAN

RINTIS CANDRA, RESMI JABAT WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI MAGETAN

Sobatkom…

Rintis Candra resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Magetan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tebo Kelas II Jambi.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Magetan, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Magetan dilantik secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Magetan dan disaksikan oleh Forkopimda Magetan, Rabu (31/7).

Ketua Pengadilan Negeri Magetan Leo Sukarno, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran jajaran Forkopimda sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kerjasama dan dukungan dari seluruh jajaran Forkopimda, Pengadilan Negeri Magetan pada tahun 2023 mendapatkan beberapa penghargaan terbaik Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Surabaya yang salahnya, atas pencapaian terbaik (100%) untuk kategori perkara 500 s/d 1000 dalam pelaksanaan pelimpahan berkas perkara melalui E- Berpadu” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Magetan, Forkopimda Magetan, pegawai Pengadilan Negeri Magetan dan undangan lainnya.

(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *