Pengembangan Pelayanan MPP Lebih Baik
Sahabat Prokopim,Demi meningkatkan pelayanan berkualitas di era digital yang dituntut kecepatan dan ketepatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Capacity Building Bagi Petugas Mal Pelayanan Publik, bertempat di Red Hotel Sarangan, Jumat (14/7/2023).
Dikatakan oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan Sunarti Condrowati S.Sos., M.Si, jika tujuan dilaksanakan kegiatan adalah agar semua pegawai MPP mampu memberi pelayanan prima pada masyarakat. ” Saat ini kita sangat dituntut pelayanan prima, meski saat ini kita sudah memberikan pelayanan cukup baik, akan tetapi diperlukan pengembangan pelayanan, menyamakan persepsi dari OPD yang tergabung di Mal Pelayanan Publik, ” paparnya.
Bupati Suprawoto saat memberikan arahan menuturkan, jika MPP memiliki peran yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan layanan yang cepat.
Beliau juga mengajak, jika perubahan harus dimulai dari diri sendiri, bekerja dengan hati, tanggung jawab penuh kejujuran, jangan mencari penghargaan, biar penghargaan datang dengan sendirinya karena hal itu bisa merubah kultur dan budaya.
Bagi Bupati Suprawoto, sebuah instansi ketika belum mendapatkan penghargaan tidak menjadi persoalan yang terpenting sudah mengerahkan semua potensi yang ada dan sudah bekerja dengan jujur penuh tanggung jawab. Bupati Suprawoto memiliki keyakinan ketika sebuah pekerjaan sudah dilakukan dengan sepenuh hati, bekerja keras maka penghargaan akan datang dengan sendirinya.
Acara akan dilaksanakan selama dua hari ( Jumat s.d. Sabtu /14 s.d.15 Juli 2023), diikuti 52 peserta dengan menghadirkan nara sumber dari Universitas Indonesia. (Prokopim/gtm/bee/KD1).
Repost: @prokopimmagetan