PWRI MAGETAN PERKUAT SILATURAHMI MELALU HALAL BIHALAL

PWRI MAGETAN PERKUAT SILATURAHMI MELALU HALAL BIHALAL

Silaturahmi Halal Bi Halal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Magetan berlangsung dengan penuh khidmat. Acara diadakan di Pendopo Surya Graha Magetan Kamis 4 Mei 2023.

Ketua PWRI Magetan Tanjung Suparnadi mengucapkan terima kasih pada Pemkab Magetan atas perhatianya pada para pensiunan dan berharap program program yang akan dan sudah di rancang dan dilaksanakan berjalan dengan lancar,” terangnya.

” Halal bi Halal ini sebagai wujud silaturahmi dan menunjukkan solidaritas antar anggota PWRI,” imbuhnya.

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambuatanya  mengajak pada para pensiunan untuk menjaga badan,otak dan raga kita agar tetap berdayaguna dan juga menulis kisah hidup agar cerita cerita dulu bisa buat pelajaran dan pengalaman generasi yang akan datang. Dengan menulis sebuah cerita kehidupan akan di ingat anak cucu dan orang lain dan mudah mudahan PWRI semakin maju,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga di serahkan 6 buku tulisan karya Bupati Magetan Suprawoto pada seluruh Ketua PWRI dan Ketua Cabang PWRI se Kabupaten Magetan. Acara ini di akhiri dengan saling berjabat tangan dan foto bersama.

Undangan yang hadir dalam acara ini Wakil Bupati Magetan Ibu Nanik Endang Rusminiarti dan seluruh anggota PWRI Kabupaten Magetan.(Diskominfo:to2 / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *