Peringati May Day, Disnaker Magetan Gelar Halal Bi Halal dengan Perwakilan Buruh Pekerja

Peringati May Day, Disnaker Magetan Gelar Halal Bi Halal dengan Perwakilan Buruh Pekerja

Peringatan May Day atau Hari Buruh pada 1 Mei, serta masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M, Bupati Magetan Halal Bi Halal dengan Perwakilan Buruh Pekerja dan Pengusaha se-Kabupaten Magetan di Harmada Joglo, Kamis (4/5).

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Magetan, Drs. Arief Ridwan M.M., mengatakan Halal Bi Halal ini untuk mempererat dan mengharmonisasi kebersamaan unsur pemerintah, pekerja dan pengusaha. “Pemerintah, pekerja dan pengusaha sangat penting kebersamaannya dalam kehidupan,” ungkap Arief.

Senada dengan Arief, Bupati Magetan Suprawoto yang hadir mengatakan bahwa perjuangan pekerja dan pengusaha dalam menggerakan roda perekonomian dan menciptakan kemakmuran harus diapresiasi bersama-sama. “Terima kasih kepada njenegan semua (pekerja dan pengusaha) yang ikut menjaga stabilitas ekonomi di Magetan. Karena dengan stabilitas yang terjaga, kemudian investasi akan berkembang di sini,” ucap terima kasih Bupati.

Suprawoto juga mengajak pekerja, pengusaha bahwa masyarakat untuk menjadikan Magetan sebagai kolam besar. “Yang artinya, berkeyakinan mejadikan iklim investasi kondusif di Magetan. Salah satunya dengan mempermudah izin usaha investor yang melirik Magetan,” pungkas Bupati Magetan

Pada Halal Bi Halal ini juga dilakukan pemberian santunan kematian secara simbolis dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris pekerja.(Diskominfo:fik / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *