Inotek Award Tahun 2023 Kembali Dibuka

Inotek Award Tahun 2023 Kembali Dibuka

Semangat berinovasi terhadap teknologi oleh masyarakat Magetan yang luar biasa, perlu diapresiasi dan diberikan wadah dalam mengembangkannya.Melalui Inovasi Teknologi (Inotek) Award Tahun 2023, siap menjaring inovasi terbaik dari masyarakat umum dan pelajar se-Kabupaten Magetan.

Kepala Bappeda & Litbang, Elmy Kurniarto Widodo, ST. MT., berharap Inotek Award Tahun 2023 akan memunculkan inovasi-inovasi yang berkualitas yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat luas maupun Pemkab Magetan. “Ini baru permulaan, harapannya inovasi-inovasi yang baru terlahir dapat diusulkan ke ajang Inotek tingkat Nasional maupun Internasional,” Elmy, Rabu (3/5).

Sekretaris Daerah Pemkab Magetan, Ir. Hergunadi, MT., yang hadir membuka langsung Inotek Award Tahun 2023 mengatakan bahwa yang abadi ini adalah perubahan dan perubahan itu butuh inovasi. “Kalau tidak ada inovasi pasti kalah. Untuk itu, Inotek Award Tahun 2023 bisa memotivasi masyarakat dan pelajar di Maetan terus berkreasi dan inovatif. Sehingga mampu menghadapi masa datang dan siap bersaing secara suportif,” pungkas Hergunadi.

Inotek Award Tahun 2023 merupakan serangkaian ajang Inovasi Teknologi bagi masyarakat umum dan pelajar di setiap tahunnya. Pada tahun ini, pendaftaran Inotek Award Tahun 2023 akan dimulai Juni s.d. 14 Juli 2023 melalui aplikasi “Rumah Inovasi”.

Informasi selengkapnya mengenai Inotek Award Tahun 2023 dapat mengunjungi laman bappedalitbang.magetan.go.id.

(Diskominfo: fik / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *