Gelar Aksi Prestasi Program Keluarga Harapan Kab Magetan Tahun 2019

Magetan-Gelar Aksi Prestasi Program Keluarga Harapan Kab Magetan Tahun 2019 dilaksanakan di Pendapa Surya Graha,Rabu (18/13/2019)

Program Keluarga Harapan (PKH)  yang diluncurkan pemerintah dalam mengentaskan  kemiskinan membuahkan hasil, penerima manfaat PKH di Kabupaten Magetan mulai bangkit dari kemiskinan dan menjadi keluarga mampu. 

Terbukti, Bupati Magetan Dr. Drs.  Suprawoto.SH.M.Si dalam rangkaian acara tersebut mewisuda  Keluarga Pemerima Manfaat (KPM) diantaranya 
1. Ibu Darsi,  Ds. Jokerto yang kini telah memiliki usaha chatering
2. Ibu Jumiati, Ds. Pacalan yang kini telah memiliki usaha penjahit dan toko baju
3.Ibu Yuni Anika,  Ds. Giripurno yang kini telah memiliki kerajinan bambu
4. Ibu Dwi Candra, Ds. Nguri yang kini telah memiliki peternakan puyuh
5.Ibu Evi Utari, Ds.Campursari yang kini telah memiliki kerajinan kulit.

Bupati Suprawoto juga menyerahkan piagam penghargaan dan batuan alat sekolah kepada siswa – siswi berprestasi dan memberikan cinderamata kepada para pendamping PKH yang berhasil menggraduasi KPM terbanyak di Kabupaten Magetan. 

Bupati Magetan juga mengucapkan selamat kepada  para penerima yang telah mengundurkan diri dari KPM pihaknya menambahkan bahwa betapa mulianya dengan kesadaran individu dalam memberikan kemudahan pada yang lainnya hingga bantuan bisa diberikan kepada yang lebih berhak, serta bangga pada para pendamping yang telah berusaha sedemikian rupa menyukseskan PKH.

Ibu Jumiati perwakilan KPM yang mengundurkan diri memberikan testimoni pengunduran diri bahwa kini pihaknya telah memiliki usaha jahit dan toko baju sehingga dia menjadi keluarga yang mampu serta berharap semoga program PKH bisa berjalan sukses selalu.

  • Gelar Aksi Prestasi Program Keluarga Harapan
  • Gelar Aksi Prestasi Program Keluarga Harapan
  • Gelar Aksi Prestasi Program Keluarga Harapan
  • Gelar Aksi Prestasi Program Keluarga Harapan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *