Penutupan Pelantikan Dasar Bagi CPNS DI Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Magetan Tahun 2019.

Penutupan Pelantikan Dasar Bagi CPNS DI Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Magetan Tahun 2019. 
Acara dihadiri oleh Bupati Magetan, Komandan Secata, Lembaga Administrasi Negara (LAN), Kepala OPD yang membidangi dan juga para peserta pelantikan CPNS 2019 sejumlah 216 peserta. 
Penutupan pelantikan CPNS tahun 2019 diselenggarakan di Secata Magetan pada Jum’at ( 20/12/2019). Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan kepada Lembaga Administrasi Negara (LAN), Komandan Secata Magetan, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara  ini dengan baik. Beberapa widyaswara yang kenal dengan saya (Bupati Magetan) menanyakan bahwa rata-rata cpns di Magetan ini luar biasa. Oleh sebab itu prestasi anda ini tidak ada artinya jika tidak ada aktualisasi dalam kehidupan sehari-hari. Kalian adalah pemuda-pemuda  terpilih yang manggantikan kita semua di masa depan. Bupati yakin ada diantara kalian nanti yang menjadi Kepala Dinas, Kepala Bagian, Sekda mungkin Bupati  dan sebagianya. Itu semua mungkin terjadi tergantung kepada visi masing-masing. Saya (Bupati Magetan)  slalu menyampaikan bahwa hasil tidak akan menghianati proses.  Oleh sebab itu Suprawato (Bupati)  mengingatkan bahwa  camkan betul hal tersebut. Kalian adalah pemuda yang terpilih karena anda punya kewajiban sebagai contoh kepada semua orang. Yakinlah segala sesuatu kalau anda terima pasti hasilnya akan positif. 
Rahmat Edy kepala BKD selaku panitia menjelaskan bahwa para peserta mampu menunjukkan sikap perilaku bela negara, mengaktualisasikan nilai dasar CPNS dalam tugas, mengaktualisasikan CPNS dalam kerangka NKRI. Untuk memperdalam tingkat pemahaman peserta diberikan penugasan aktualisasi dlm bidang masing-masing. Dalam pelatihan berlangsung berbagai aktifitas peserta tidak lepas dari kompetensi bidang tugas yang dinilai oleh tim penyelenggara. Peserta  cpns angkatan 2019 sesuai hasil evalusai seluruh peserta berjumlah 216 telah lulus. Delapan (8) peserta sangat memuaskan, 197 predikat memuaskan, 11 cukup memuaskan.  Dapat kami laporkan juga tanggal 11 s.d 16 November telah dilaksanankan kelas prajab dan dinyatan lulus semua. 

  • Penutupan Pelantikan Dasar Bagi CPNS
  • Penutupan Pelantikan Dasar Bagi CPNS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *