Peduli Kependudukan, Kabupaten Magetan Lantik Koalisi Kependudukan Indonesia

Peduli Kependudukan, Kabupaten Magetan Lantik Koalisi Kependudukan Indonesia

Pemerintah Kabupaten Magetan resmi membentuk Koalisi Kependudukan Indonesia (KKI) Periode 2022-2026. Bupati Magetan, Suprawoto secara langsung melantik pengurus KKI Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha, Rabu (30/11).

KKI Kabupaten Magetan bertugas menjadi pusat studi dan informasi mengenai pembangunan kependudukan. Serta, memberikan rekomendasi dan melakukan advokasi untuk memperoleh dukungan kebijakan alokasi anggaran dan program yang kondusif bagi pembangunan kependudukan. Hal ini tertuang dalam Keputusan Bupati Magetan Nomor 188/191/Kept./403.013/2022 Tentang Pembentukan Koalisi Kependudukan Indonesia.

“Pengurus KKI Magetan berasal dari berbagai OPD yang ahli di bidangnya. Mari berkolaborasi guna mewujudkan pembangunan kependudukan yang berkualitas,” ungkap Ketua Koalisi Kependudukan Propinsi Jawa Timur DR. Lutfi Agus Salim, SKM, M. Si.

Koalisi Kependudukan Indonesia (KKI) Kabupaten Magetan Periode 2022-2026 diketuai oleh Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM., dan Kepala Dinas PPKB dan PA Pemkab Magetan sebagai wakil ketua.(Diskominfo:kontrib.Azh / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *