Cegah Bullying, PGRI Magetan gelar Seminar Akbar

Cegah Bullying, PGRI Magetan gelar Seminar Akbar

Seakan menjadi hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penindasan dan kekerasan yang dilakukan dengan sengaja, bullying yang belakangan marak terjadi di sekolah-sekolah perlu ditindak secara tegas melalui trik yang cerdas.

Masih serangkaian dengan perayaan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2022, berupaya cegah dan entaskan bullying PGRI Kabupaten Magetan gelar seminar akbar bertajuk ‘Stop Bad Words & Bullying’ di GOR Ki Mageti pada, Rabu (30/11).

Hadir membuka acara Bupati Magetan Suprawoto menyampaiakan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. “Seminar ini menurut saya bagus ya, yang membahas tentang ujaran kebencian, bullying, karena anak-anak kita ini kalau tidak ditransformasikan nilai bahaya juga, dianggap bahwa itu adalah hal yang biasa, ujaran kebencian itu juga kan sekarang dianggap hal yang biasa. Oleh karena itu guru diberikan trik, dan narasumbernya juga sangat kompeten ya, Syahnas. Kita tahu kapasitasnya beliau sehingga saya percaya bahwa nanti akan mendapatkan ilmu yang bagus,” ujarnya dihadapan rekan media.

Menghadirkan Syahnas Haque, seorang praktisi parenting dari Ibukota Jakarta sebagai narasumber, acara ini turut dihadiri oleh 3250 Guru se-Kabupaten Magetan.(Diskominfo / pb.nin / dok.rism / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *