Peringati HUT ke-77, Ketua PGRI Magetan Apresiasi Perjuangan Pemkab Terhadap Guru

Peringati HUT ke-77, Ketua PGRI Magetan Apresiasi Perjuangan Pemkab Terhadap Guru

Menjadi salah satu Kabupaten pemerjuang hak Guru melalui rekrutmen P3K, Pemkab Magetan mendapatkan apresiasi dari organisasi Persatuan Guru Republim Indonesia (PGRI). Hal tersebut disampaiakan langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Magetan, Sundarto, S. Pd., S. H., M. Hum., saat acara Seminar Akbar dalam rangka memperingati hari Guru Nasional  tahun 2022 pada, Rabu (30/11).

“Saya sampaikan apresiasi atas kepedulian pemerintah terhadap guru-guru selama ini, dalam recruitmen P3K, Magetan adalah bagian dari sedikit Kabupaten/Kota yg melakukan rekrutmen guru melalui P3K,” ujarnya.

“Jadi ketika Kabupaten/Kota yang lain berpikir tentang anggaran, pemerintah Kabupaten Magetan sudah melakukan rekruitmen karena pentingnya guru yang mempunyai penghasilan layak di Magetan. Tidak semua kabupaten melakukan P3K guru,” pingkas Sundarto di hadapan tamu undangan.

Tak hanya perihal rekrutmen guru P3K, Sundarto juga menyampaiakan apresiasinya atas jerih payah Pemkab Magetan dalam meperjuangkan tenaga honorer Guru di Kabupaten Magetan.

“Kami sangat mengapresiasi bahwa dari awal Bapak mejadi Bupati Magetan honorer kita jadi separo, dari 3000 skrg tinggal 1600 dari jenjang SD sampai dengan SMA”, ujar

Dihadiri oleh 3250 peserta se-Kabupaten Magetan, seminar akbar peringatan HUT ke-77 PGRI Kabupaten Magetan berlangsung di GOR Ki Mageti. Syahnas HaaqTurit hadir dalam acara, Bupati Mageten, Kapolres Magetan, Kepala Dikpora, beserta tamu undangan lainnya.(Diskominfo / pb.nin / dok.rism / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *