Cerianya Anak-anak PAUD Berkesempatan Tampil di Panggung Pentas Seni

Cerianya Anak-anak PAUD Berkesempatan Tampil di Panggung Pentas Seni

Selain penampilan dari guru dan tenaga kependidikan, gebyar seni juga menampilkan bakat seni anak-anak PAUD. Beragam tarian ditampilkan oleh anak-anak paud dari setiap kecamatan di Kabupaten Magetan. Dengan pakaian yang warna-warni, dan gerakan yang imut membuat penonton menjadi gemas.

Ida, salah satu pendidik di KB 1 PSM Kawedanan mngaku senang atas terselenggaranya peringatan HUT ke-17 HIMPAUDI. Ida juga mengatakan, anak didiknya sangat antusias diajak berlatih untuk tampil di acara ini.

“Alhamdulillah senang ya, kemarin kan 2 tahun berturut-turut ditiadakan karena pandemi. Semoga acara ini bisa terus berjalan setiap tahunnya. Ini anak-anak juga senang diajak tampil, kami latihan sudah hampir dua bulan ini,” terangnya saat dijumpai Diskominfo Magetan.

Adapun tarian yang diangkat terdiri dari tari tradisional hingga tari modern. Anak-anak tampak gembira dan tanpa beban ketika tampil diatas panggung. Para orangtua tak kalah riang serta bangga dengan penampilan anak mereka.

Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa (22/11) ini merupakan serangkaian dari perayaan HUT ke 17 HIMPAUDI yang mengusung tema tulus mengabdi, teguh berjuang, dan solid bergerak untuk hak profesi PAUD.(Diskominfo / pb.nin / dok.rism / fa2 / Fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *