Mewarnai Bersama Bunda, Bangun Kedekatan Anak dan Orangtua dengan Cara Sederhana

Mewarnai Bersama Bunda, Bangun Kedekatan Anak dan Orangtua dengan Cara Sederhana

Berbeda dengan even-even mewarnai anak yang biasa dipesertai oleh si buah hati, dalam Gebyar Seni dan Kreativitas hari ini, aktivitas mewarnai dilakukan bersama oleh anak dan orang tuanya, terutama ibu. Bukan tanpa sebab, mewarnai bersama bunda merupakan salah satu ajang membangun kedekatan antara anak dan orang tua.

Anak-anak PAUD ini nampak sangat ceria dan antusias menorehkan beragam warna di selembar kertas putih. Nampak para orang tua yang begitu sabar mendampingi buah hatinya berkreasi.

Dian (28), salah satu orang tua siswa mengatakan acara ini memang beda. Dirinya merasa sangat senang bisa mendampingi anaknya mewarnai dengan sangat semangat karena biasanya ia hanya mengantarjan anaknke sekolah kemudian pergi bekerja.

“Beda memang, bisa lebih dekat dengan anak. Biasanya hanya mengantar dan menitipkan pada guru. Hari ini saya turut menemani,” terangnya.

Berlangsung di GOR Ki Mageti pada Selasa (22/11) acara ini merupakan serangkaian perayaan HUT ke-17 HIMPAUDI di Magetan.(Diskominfo : kontrib.Azh / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *