Tasyakuran HUT PPAU Ke-24 Tahun 2022 Ancab 02 Magetan, Tumbuhkan Solidaritas dan Sikap Toleran

Tasyakuran HUT PPAU Ke-24 Tahun 2022 Ancab 02 Magetan, Tumbuhkan Solidaritas dan Sikap Toleran

Tasyakuran Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) mengambil tema “Tingkatkan Solidaritas dan Sikap Toleran terhadap Keluarga Besar PPAU dalam Setiap Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”. Acara tersebut digelar di Gedung PPAU Ancab 02 Jl. Samodra II A Bulukerto Magetan, Selasa (20/9).

PPAU merupakan organisasi yang berperan dalam mendorong terciptanya situasi yang kondusif bagi kelangsungan pembangunan nasional yang berkelanjutan. Sebagai organisasi kemasyarakatan, PPAU telah menunjukkan eksistensinya dan mampu menyejajarkan diri dengan organisasi lain yang sama. Termasuk mendorong anggota PPAU yang masih produktif dan kreatif untuk berkarya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Parindi Ketua PPAU Ancab 2 Magetan mengatakan, “kita telah bertekad dan sepakat untuk meningkatkan rasa peduli di antara anggota purnawirawan dan masyarakat, menjalin terus silaturahmi dalam rangka mewujudkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.”

Bupati Magetan yang diwakili oleh Kepala Bakesbangpol Magetan Drs. Chanif Tri Wahyudi, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan HUT PPAU ini sebagai sarana introspeksi diri. Keberadaan PPAU ini merupakan suatu hal yang luar biasa bagi pemerintah Kabupaten Magetan. Karena dengan berdirinya PPAU ini sebagai bentuk pembuktian diri bahwa purnawirawan itu tidak berhenti dalam proses pengabdian diri, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Saya berharap “semua anggota PPAU Kabupaten Magetan ini tetap semangat dalam mengabdi kepada negara khususnya masyarakat Magetan.”(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *