Pemkab Magetan Ikuti Evaluasi Penilaian SAKIP 2022

Pemkab Magetan Ikuti Evaluasi Penilaian SAKIP 2022

Sebagai sarana perbaikan percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan akuntabilitas kinerja, Pemkab Magetan ikuti pendalaman evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022. Evaluasi ini dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Digelar di ruang jamuan Pendapa Surya Graha Kabupaten Magetan, pada Selasa (20/09) evaluasi berlangsung secara virtual melalui video conference dengan dihadiri dan dibuka oleh Bupati Suprawoto.

Disampaiakan Bupati Suprawoto, pada tahun lalu Kaupaten Magetan mampu mempertahankan predikat SAKIP dengan nilai BB. Indeks SAKIP di Magetan dari tahun ke tahun penilaiannya juga mengalami kenaiakan.

“Sejak saya memimpin 2018 nilainya 63,84, 2019 nilainya 68,95, 2020 nilainya 70,19, tahun 2021 nilainya 71,72. Ini menunjukkan bahwa setiap tahun kita mengalami kenaikan penilaian,” terang Bupati saat mambuka acara.

Turut mendampingi, Wakil Bupati Magetan, Sekdakab, Kepala Bapeda Litbang, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah terkait.(Diskominfo:nin/fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *