Inkai Juara Umum Kejurprov Forki Jatim 2022

Inkai Juara Umum Kejurprov Forki Jatim 2022

Pelaksanaan Kejuaraaan Popinsi Forki Jawa Timur tahun 2022 yang digelar diKabupaten Magetan berjalan Suskes. Dalam kejuaraan yang digelar selama 3 hari itu akhirnya memunculkan beberapa atlit sebagai juara.

Digelar mulai tanggal 9 sampai dengan 11 Sepetember ini diikuti oleh atlit dari perwakilan kontingen karate-Do se-Jawa Timur. Dengan hasil best of the best Junior Putra Firman Gentur, dari kontingen Inkai, Best of the Best Junior Putri, Mulia Jischa C dari kontingen Inkanas, Best of The Best under 21 Senior Putra Joshua Kandow dan Best of The Best under 21 Senior Putri Salsabilla Ragil dari kontingen Inkai. Sementara dari perolehan medali kontingen Inkai akhirnya meraih prestasi sebagai juara umum pertama, dengan perolehan medali 26 emas, 13 perak dan 30 perunggu, disusul Inkanas dengan 16 emas, 16 perak dan 22 perunggu, untuk peringkat ketiga diraih oleh Shotokai Pasmar 2 dengan 3 emas, 10 perak dan 8 perunggu

Sekretaris Daerah (Sekda) Magetan, Ir Hergunadi saat penutupan Kejurprov menyambut positif terhadap terselenggaranya kegiatan ini , dengan adanya Kejurprov, Hergunadi berharap agar para atlet khususnya Magetan akan semakin bertambah karir dan prestasinya. Selain itu kegiatan ini bisa meningkatkan daya tarik para generasi muda di bidang olah raga karate dan dapat mendorong Magetan lebih maju dan dikenal oleh masyarakat luas.(Diskominfo / kontrib.pgh / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *