SUPRAWOTO BUPATI MAGETAN BUKA KEJURPROV FORKI TAHUN 2022

SUPRAWOTO BUPATI MAGETAN BUKA KEJURPROV FORKI TAHUN 2022

Kejurprov sebagai tolok ukur untuk mendapatkan calon atlit karate potensional. Dari kejurprov Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) dapat menggali potensi atlit sehingga dijadikan acuan untuk dapat memasuki Pemusatan Latihan Daerah Cabang Olahraga Karate.

Kejurprov Forki Tahun 2022 Jatim di adakan di Gor Ki Mageti Magetan dari tanggal 9-11 September 2022. Peserta Kejurprov ini dari perguruan karate anggota Forki yg di akui perguruan dan kepeurusanya oleh PB Forki. Sedangkan kelas yang di pertandikan yaitu pemula, kadet, junior, under 21, senior, beregu TNI-Polri dan BOB  dan di ikuti sebanyak 1101 atlit dari 3 kategori.

Septian (26) salah satu kontingen dari shotokan surabaya  menyambut bagus akan adanya Kejurprov ini.

“Kejurprov ini bisa menjadi promosi muslada yang di selenggarakan setiap 4 tahun sekali, dan kami menargetkan target untuk maju di PON Oktober nanti di surabya, setelah itu tager kita lanjut di SEA Game” jelasnya.

Ketua Forki Magetan Pangayoman dalam laporanya menyampaikan ada 7 kelas yang dipertandingkan. Alhamdulillah, antusias para karateka di Jatim sangat tinggi dalam mengikuti kejurprov ini. Terbukti lebih dari seribu peserta mengadu kemampuannya,” paparnya.

Bupati Magetan Suprawoto membuka acara ini dengan di tandai pemukulan gong dan dalam sambutanya menyampaikan selamat bertanding, jaga sportivitas dan kekompakan dan berharap adanya kegiatan ini akan muncul bibit bibit atlit yang akan di pertandingkan di kejurnas mendatang.”pungkasnya.

Acara ini di hadiri Wakil Bupati Mojokerto, Ketua DPRD Magetan, Forkopimda Magetan, Ketua KONI Magetan, Ketua Forki Prop Jatim dan jajaran pengurusnya serta undangan lainya.(Diskominfo / pb.to2 / dok.cup / fa2 / IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *