Luar Biasa, Biliar Kembali Sumbang Emas untuk Magetan di Porprov

Luar Biasa, Biliar Kembali Sumbang Emas untuk Magetan di Porprov

Magetan – Luar biasa cabang olahraga (cabor) Biliar. Ini setelah atlet binaan Pengkab POBSI dan KONI Magetan itu, mempersembahkan medali emas pada perhelatan Porprov VII Jatim 2022.

Tambahan medali emas dari biliar didapat dari atlet M. Abdurrahman Tegar dan Ardanik Eka Prahardika. Duet tersebut naik podium juara pertama di kategori 9 Ball Ganda Putra. “Puji syukur, perjuangan anak-anak luar biasa. Kami nggak nyangka bisa meraih dua emas dan satu perunggu. Kami bangga,” ujar Ketua Pengkab POBSI, Gatot Subroto.

Gatot dan seluruh jajaran POBSI merasa terharu. Tak bisa berkata-kata. Atas capaian atlet biliar di Porprov VII ini. Terlebih, keberadaan POBSI terbilang cabor baru di Magetan.

Hingga hari Sabtu (02/07/2022), pundi medali kontingen Magetan ada 3 emas, 3 perak dan 11 perunggu. Di klasemen, total poin 29.

“Terima kasih atas perjuangan seluruh atlet  dan official. Masih ada peluang menambah medali karena ada cabor yang hari ini (Sabtu) bertanding,” kata Ketua Umum KONI Bambang Trianto.(Diskominfo/kontrib.rif/fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *