Menaklukan yang tak tertaklukan, IIS PSM Magetan Berkontribusi Berikan Lulusan Siswa Terbaik

Menaklukan yang tak tertaklukan, IIS PSM Magetan Berkontribusi Berikan Lulusan Siswa Terbaik.

Sparkling Young Indonesian Khalifah Starts Here 2022 bertajuk “Conquering The Unconquered” menjadi tema utama Wisuda Islamic International School PSM Magetan.

Setelah sekian lama tidak melaksanakan wisuda secara online karena adanya Pandemi Covid-19, akhirnya di tahun ini wisuda untuk 56 siswa SMP dan 30 siswa SMA Islamic International School PSM Magetan dapat kembali terlaksana.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu malam (11/6/2022) ini berlangsung khidmat dan penuh semangat di Ballroom Hotel Aston Madiun.

Keceriaan dan rasa haru dapat terlihat dari wajah setiap wisudawan dan orang tua yang mendampingi kegiatan hari ini.

Dalam sambutannya Bupati Magetan, Suprawoto mengingatkan kepada wisudawan bahwa belajar keras ialah ibadah. “Kejar ilmu pengetahuan ini, sampai nanti untuk kesejahteraan di akhirat. Karena belajar keras itu ibadah. Kita harus memaknai ibadah dengan makna yang sangat luas.”

Tak lupa Bupati mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih pada IIS yang turut memberikan warna dan kontribusi dalam bidang Pendidikan di Magetan. Dimana lulusan IIS telah diterima di universitas terbaik di dalam maupun luar negeri.

Bupati juga menyampaikan bahwa dalam meraih keberhasilan perlu adanya keinginan untuk berpikir selangkah lebih maju dari orang biasanya.

Selain wisuda, kegiatan juga diisi dengan pentas seni dan pemberian penghargaan pada siswa/siswi serta guru yang berprestasi.(Diskominfo:rism/fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *