NGOPI Magetan, Disela Rintik Hujan

NGOPI Magetan, Disela Rintik Hujan
.
Sahabat Prokopim,
Rintik hujan yang mengguyur di malam ini tak mengurangi kehangatan obrolan gayeng di Dapur Lintang yang terletak di Kelurahan Bulukerto, Magetan.
.
Nampak kehangatan dan kebersamaan yang terjalin antara Bupati Suprawoto dengan masyarakat, perangkat desa, pelajar milenial, pemuda karang taruna, dan komunitas ngopi di acara yang dikemas dalam obrolan santai “Ngopi Magetan, Ngobrol Bareng Bupati Magetan”, Jumat malam (10/06/2022).
.
Obrolan santai dan diskusi dengan saling bertukar pikiran dan pendapat ini, tentunya untuk saling bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, bagaimana menciptakan ekosistem yang baik apalagi di era milenial seperti sekarang ini.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan, pemerintah akan selalu mendukung program dan berusaha mewadahi apa yang dibutuhkan oleh sekelompok komunitas untuk mengembangkan talenta-talenta yang dimiliki.
” Kita semua harus bersinergi dan menghilangkan ego. Saling berkolaborasi memanfaatkan dan mengoptimalkan aset daerah untuk semua kepentingan, tentunya untuk kemajuan bersama, “terangnya.
.
Ngobrol Bareng Bupati Magetan ini turut dihadiri oleh Sekdakab Magetan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD terkait dan undangan lainnya.
(Prokopim/edh/be/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *