PASI Target Medali Emas, Pelti Kirim Satu Atlet ke Porprov

PASI Target Medali Emas, Pelti Kirim Satu Atlet ke Porprov

MAGETAN – Dua cabang olahraga (cabor) berlatih keras menyongsong Porprov Jawa Timur VII 2022. Semakin dekatnya gelaran event regional ini, Pengkab PASI dan Pelti Magetan, intens menggembleng para pejuang olahraga demi Magetan gemilang.

Pengkab PASI yang menaungi cabor atletik berlatih di stadion Yosonegoro dan GOR Ki Mageti. Sementara, Pelti membimbing petenisnya di lapangan Secata Magetan.

Cabor atletik nanti mengirimkan 5 atlet yang akan turun di 7 nomor spesialisnya.

Kelima atlet binaan PASI tersebut adalah

Angga Septiyan, Jonathan Fadqu Royan, Maulana Dafa Mulya, Varin Kusuma Wardhani dan Yoga Try Wibowo.

Target PASI adalah mempertahankan satu medali emas atas nama Angga Septiyan dari nomor jalan cepat 10 Km. Seperti Porprov 2019 yang lalu.

“Tapi, harapan kami bisa dapat tambahan medali lagi dari lari 200 meter dan 400 meter putra. Juga lempar cakram dan tolak peluru putri. Termasuk lompat jauh putra,” kata pelatih Slamet yang diamini oleh pelatih lain, Ripit Purbonegoro.

Sedangkan satu atlet tenis lapangan adalah Joko Dwi Darmawan. Joko akan turun di nomor tunggal putra. Saat ini, ia dibina pelatih Didik Sunaryanto di Lapangan Secata. “Semoga atlet tenis lapangan tampil bagus di porprov,” kata Didik.(Diskominfo/kontrib rif/fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *