Resmikan Pabrik MPGG Magetan, Bupati Optimis dapat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Resmikan Pabrik MPGG Magetan, Bupati Optimis dapat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Diresmikannya Pabrik Gudang Garam oleh Bupati Magetan Suprawoto, sama dengan membantu masyarakat untuk mendapat pekerjaan dan bisa tetap berkarya di tengah minimnya lapangan kerja yang tersedia.

Bupati Magetan menyatakan bahwa dirinya optimis, berdirinya pabrik Mitra Produksi Gudang Garam (MPGG) kelak dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Magetan. “Seperti yang saya sampaikan, di satu sisi banyak pabrik yang melakukan PHK, tapi di sini justru mencari tenaga. Ini kan seperti paradoks gitu, ya. Bagi saya sebagai pimpinan di Magetan, hal seperti ini adalah berkah dan harus disyukuri, kita jaga bersama-sama supaya keberadaan pabrik ini lestari di sini”, ujarnya.

Selain menghadri acara Tasyakuran Peresmian Pabrik MPGG Magetan, Suprawoto juga turut meninjau lokasi dan berinteraksi dengan muda-mudi yang bekerja di sana.

Diresmikannya pabrik MPGG di Magetan diharapkan dapat menghasilkan produk terbaik dengan hasil yang terbaik. Serta semakin banyak memberikan kontribusi bagi Magetan khususnya dalam sektor ekonomi dan membantu masyarakat dalam peningkatan produktivitasnya.

Bupati Magetan bersama Direktur PT. Trimitra Karya Sejati memotong tumpeng sebagai tanda bahwa Pabrik MPGG di Magetan resmi dibuka.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan.

Kesuksesan diraih bukan hanya oleh satu orang saja, melainkan adanya kerjasama dengan masyarakat luas. Ungkapan yang disampaikan oleh Direktur PT. Gudang Garam tbk tersebut menjadi salah satu visi misi dari Gudang Garam Magetan.(Diskominfo / pub.rism / dok.wed/ fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *