PENYERAHAN HADIAH LOMBA VIDIO PEMBELAJARAN PAI TINGKAT SD

PENYERAHAN HADIAH LOMBA VIDIO PEMBELAJARAN PAI TINGKAT SD

Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kab Magetan melalui Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) adakan lomba Vidio Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Tingkat SD. Lomba ini di mulai dari tanggal 10 April s/ 5 Mei 2022. Acara penyerahan ini di selengarakan di Ruang Pertemuan Dikpora Magetan, Kamis 9 Juni 2022.

Kegiatan Lomba Video Pembelajaran untuk GPAI Pendidikan

Agama Islam se-kabupaten Magetan bertujuan memberikan wadah

kreasi karya Video yang inovatif untuk meningkatkan mutu pendidikan

sekaligus untuk mengekspresikan penguasaan IPTEK khususnya teknologi

informasi (IT) dalam penerapannya sebagai salah satu bentuk kecakapan

hidup dalam dunia pendidikan.

Ketua KKG PAI Magetan Tafsirul Anam dalam laporanya menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terselengaranya lomba ini dan pembelajaran ini diharapkan dapat meningkatkan mutu proses dan hasil

belajar peserta didik.” ujarnya.

Sedangkan pemenang lomba vidio pembelajaran PAI antara lain Juara 1 Mohamad Khori Parang, Juara 2 Nur Khasanah Nguntoronadi, Juara 3 Nurohmah Widiastuti Takeran dan Harapan 1 Siti Nur Lailatul Munawaroh Poncol, Harapan 2 Indah Rohmawati Maospati, Harapan 3 Dhewi Ratnasari Panekan.

Bupati Magetan Suprawoto dalam arahan dan sambutanya menyampaikan lomba ini adalah bentuk kemajuan dimana guru Magetan dalam mengikuti perkembangan dan berpesan pembelajaran itu harus menyenangkan seperti konsep Ki Hajar Dewantoro dimana sekolah itu nama nya Taman Siswa yang artinya di sekolah itu tidak bolah menakutkan harus menyenangkan agar para siswa suka dan senang belajar,sehingga ilmu yang di sampaikan bisa terserap.”terangnya.

Acara penyerahan lomba ini juga di hadiri Kepala Dikpora Magetan,Kepala Kemenag Magetan dan seluruh anggota KKG PAI Magetan.(Diskominfo:to2/fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *