Antusias Sambut Mandalika, Pembalap Mario Aji Bertemu Presiden Jokowi

Jakarta – Pembalap Moto3 Indonesia asal Magetan, Mario Suryo Aji, begitu bahagia juga antusias. Itu bisa dilihat dari akun Instagram rider yang tergabung Honda Team Asia ini.

Dalam akun Instagram @mariosuryoaj1, pembalap berjuluk Super Mario tersebut menulis bahwa : 16-03-2022, hari lahir dan hari special untuk menyambut Indonesia Grand Prix – Mandalika.

“Dan saya bisa bertemu dengan Presiden Bapak @jokowi” #Indonesia #Mandalika

# Bismillahfirst,” begitu tulis cah Selosari Magetan di akun Instagram-nya.

Dirilis situs berita Antara, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan harapannya terkait penampilan Mario Suryo Aji di Moto3 Mandalika akhir pekan nanti. Itu disampaikannya secara langsung saat menyambut dan melepas parade MotoGP Mandalika di Jakarta, Rabu (16/03/2022).

Jokowi menilai bahwa Mario Aji adalah bibit di balap motor Indonesia. Maka dari itu, dirinya berharap rider muda Indonesia tersebut bisa menorehkan prestasi gemilang di ajang Moto3 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Pembalap kita, Mario ikut di Moto3. Itu bibit yang kita harapkan bisa naik terus ke tahap selanjutnya dan ke MotoGP,” kata Jokowi saat jumpa pers di halaman Istana Merdeka di situs berita Antara.(Diskominfo/kontrib.rif/fa2/IKP1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *