FESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERI

Magetan-Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Akan Nilai-Nilai Luhur Budi Pekerti, Nilai Luhur Pancasila, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Di Lingkungan PAUD/Raudatul Atfhal (RA) Se-Kabupaten Magetan, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Bakesbangpol Kabupaten Magetan menyelenggarakan Festival Mewarnai Anak Negeri yang diikuti 1.700 anak bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan pada Sabtu (7/12/2019). Festival mewarnai ini dihadiri Bupati Magetan beserta istri, Wakil Bupati Magetan, Kepala Bakesbangpol, Kemenag, serta acara di support oleh IJM, Inaker, Formel, PDAM, Bank Jatim, BPRS Syariah Magetan, Pusaka Land, Iwamag, PWM, Cemara Agung Motor Magetan. 
Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH. M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang telah mendidik anak bangsa yang akan menggapai impian di masa depan, Bupati Magetan berpsesan agar anak-anak di Magetan bisa melewati tantangan di masa depan. Ia menambahkan mumpung masih anak-anak tolong untuk diperhatikan karakternya dulu karena nilai-nilai karakter di tanamkan sejak kecil, di didik kejujuran disiplin,tanggung jawab, budaya antri, buang sampah pada tempatnya dan juga kurangi sampah plastik. 
Drs. Iswahyudi Julianto M.Si menyampaikan keaneka ragaman budaya di Indonesia merupakan salah satu nilai positif dalam membangun kesatuan bangsa Indonesia. Kondisi ini perlu ditata dan dilakukan sinergi dengan unsur agar dikemudian hari tidak memunculkan konflik. Maka sejak dini kita perlu menanamkan nilai Bangsa dan berNergara, Pancasila, sopan santun kepada anak-anak agar mereka semua menjadi pemimpin yang amanah. Dengan andanya festival ini kami sadar genersai muda akan menggantikan kita untuk memimpin bangsa dan negara agar lebih baik lagi.  Dan acara ini diikuti sebanyak 1700 anak yang siap melaksanakan festival mewarnai, dilanjutkan penyematan pin oleh Bupati beserta istri kepada anak-anak festival mewarnai.

  • FESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERI
  • FESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERI
  • FESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERI
  • FESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERI
  • FESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERIFESTIVAL MEWARNAI ANAK NEGERI