Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia dan Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kabupaten Magetan Masa Bhakti 2019 s.d 2024

Magetan-Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Magetan Periode 2019 s.d 2024 dan Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kabupaten Magetan Masa Bhakti 2019 s.d 2024.

Acara tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Magetan, Wakil ketua 2 Wredatama provinsi Jawa Timur, ketua yayasan Gerontologi Abiyoso Magetan, penasehat PWRI Magetan, kepala OPD terkait dan para anggota PWRI Magetan. Sedankan, acara ini diadakan di Pendopo Surya Graha Magetan pada Selasa (19/11/2019). 


Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd mengukuhkan anggota PWRI Kabupaten Magetan dan yayasan Gerontologi Abiyoso Kabupaten Magetan sebagai ketua ,wakil ketua, sekrterais dan bendahara serta anggota masa jabatan 2019 s.d 2024. Mengukuhkan sebagai pengawas, ketua, wakil ketua, sektratis dan bendahara Gerontologi masa bakti 2019 s.d 2024 berdasar musyawarah dan sesuai keputusan Gerontologi Jawa Timur. Wakil Bupati Magetan percaya dapat melaksanakan tugas yang dibebankan kepada saudara dalam melaksanakan tugas dan fungsi bagi organisasi yang anda pimpin dengan cara sebaik-baiknya. 

Wakil Bupati Magetan menyampaikan dalam peta organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Magetan kehadiran organisasi persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Gerontologi di Kabupaten Magetan sangat diperlukan karena setiap organisasi selalu dianggap sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam pembangunan visi misi yang semua tertuang melalui prinsip" kemitraan dan kerjasama yang berbasis meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga hadirnya PWRI dan Gerontologi tidak hanya sebagai wadah berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil yang bertekad terus mengabdikan seluruh potensinya dalam masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi dalam mencapai tujuan berbangsa dan bernegara sesuai keahlian masing-masing. 

Wakil ketua 2 Wredatama Provinsi Jawa Timur Sukardi Sarijan menyampaikan semoga masa bakti tahun 2019 s.d 2024 dapat bekerja dengan baik membantu pemerintah Magetan dan melaksanakan pembangunan, terima kasih kami ucapkan semoga perhatian dan pembinaan dari Wakil Bupati Magetan bisa berjalan dengan baik. Demikian juga ia menambahkan sekiranya ikut membina para pegawai atau PNS yang mulai pensiun agar bisa bergabung, supaya masa tuanya dapat bermanfaat bagi Magetan. 

Sambutan dari pengurus yayasan Gerontologi Abiyoso Drs. Imam Supardi menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru di Magetan. Semoga dapat membantu lansia pensiunan di Kabupaten Magetan dengan baik dan juga dapat menjalankan program-programnya dengan lancar.

  • Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama
  • Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama
  • Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama
  • Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama
  • Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama
  • Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama